Obat Untuk Memperbaiki Syaraf Telinga Yang Rusak

Ditulis oleh: -

Obat Untuk Memperbaiki Syaraf Telinga Yang Rusak


Obat Untuk Memperbaiki Syaraf Telinga Yang Rusak ,- Jual QnC Jelly Gamat Obat Untuk Memperbaiki Syaraf Telinga Yang Rusak Tradisional herbal EKSTRAK TERIPANG EMAS direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit syaraf telinga rusak.QnC jelly gamat hasil produksi dari PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA & sudah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229."PESAN SEKARANG! ...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

PENJELASAN
Sistem pendengaran(Telinga)adalah sistem yang digunakan untuk mendengar.Hal ini dilakukan terutama oleh sistem pendengaran yang terdiri dari telinga, syaraf-syaraf, dan otak. Manusia dapat mendengar dari 20 Hz sampai 20.000 Hz. Tidak semua suara dapat dikenali oleh semua binatang.

Di dalam telinga dalam terdapat saluran koklear yang bersambung dengan saccule, utricle dan saluran semicircular mereka membentuk sebuah sistem tertutup yang mengandung endolimfe yang merupakan turunan dari otocyst. Kelainan koklear sejatinya bisa berpengaruh terhadap sistem vestibular dan begitu juga sebaliknya.


Berikut ini penyakit yang di sebabkan oleh syaraf telinga yang rusak, diantaranya::
  1. Tuli konduktif
    Ketulian ini disebabkan oleh gangguan dari penyaluran gelombang suara ke endolimfe. Hal ini bisa dikarenakan penutupan dari meatus akustikus eksternus, kerusakan membran timpani, kelainan pada gerakan tulang pendenganran, dislokasi rantai tulang pendengaran, penyakit sendi tulang pendengaran,dll.
  2. Tuli Sensorineural
    Ketulian ini disebabkan gangguan pada koklea, saraf vestibulokoklear, ataupun jalur auditori. Jenis tuli ini harus dibedakan dengan jenis tuli konduktif karena sifatnya yang lebih ireversible. Salah satu contoh tuli sensorineural yakni presbyacusis (tuli karena usia).
  3. Tuli Saraf
    Tuli saraf merupakan bagian dari tuli sensorineural yang spesifik terhadap gangguan pada saraf vestibulokolearnya. Akan tetapi kondisi ini jarang ditemukan karena persarafan dari nukleus saraf yang bilateral (dua arah).
  4. Acoustic neuroma
    Merupakan keganasan yang mengenai sel schwann pada saraf vestibular di sudut antara cerebelar dan pons. Jika tumor tersebut tumbuh ke dalam meatus akustikus maka ia akan menekan saraf vestibulokoklear dan saraf fasialis yang dapat menyebabkan ketulian saraf dan terkadang disertai juga dengan fasial palsy sesisi.
  5. Hiperakusis
    Meupakan keadaan yang disebabkan kelainan pada tulang stapedius. Kondisi ini bisa mengakibatkan sensasi bergema yang ganjil pada penderita, walau tidak selamanya terdengar terlalu keras (hiperakusis).
  6. Nistagmus
    Merupakan keadaan yang disebabkan kelainan dari sistem vestibular, cerebelum, dan fasiculus longitudinal media dari batang otak. Kondisis nistagmus ditunjukkan dengan adanya gerakan mata lambat pada satu arah yang diikuti gerakan cepat pada bagian mata yang lainnya.
  7. Mabuk Kendaraan
    Kelainan yang biasa ditemukan pada orang yang berada dalam perjalanan. Gejala yang paling menonjol adalah rasa mual dan muntah. Hal ini menunjukkan hubungan dari jalur vestibular dan cerebelum dengan pusat muntah di medula.
  8. Penyakit Meniere
    Penyakit Meniere menunjukkan kondisi yang terdiri dari beberapa gejala yakni serangan ketulian,vertigo, dan tinitus. Hal ini disebabkan kelainan dari endolimfe, dan gejala yang ditimbulkan juga menunjukkan kontinuitas dari endolimfe antara koklea,sakula,utrikel, dan saluran semisirkularis.
PENYEBABNYA???
Apa penyebab dari syaraf telinga yang rusak tersebut??..Ada dua penyebab gangguan telinga, Yaitu gangguan penghantar bunyi dan gangguan saraf.Gangguan telinga yang di sebabkan oleh gangguan saraf dan gangguan penghantar bunyi bisa diatasi menggunakan alat pendengaran buatan.

Obat Untuk Memperbaiki Syaraf Telinga Yang Rusak Dengan QnC Jelly Gamat


Bagi anda yang sedang di dera Penyakit Syaraf Telinga Rusak, Tidak usah khawatir karena disini kami mempunyai solusi pengobatan yang efektif dan aman tentunya, yaitu dengan Obat Tradisional Infeksi Telinga dari QnC Jelly Gamat.

Teripang emas spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

"Alangkah bahagianya bila kami dapat membantu anda untuk mencarikan solusi untuk mengobati penyakit yang saat ini anda derita, Namun dalam proses pengobatan TIDAK INSTAN butuh waktu karena Obat Alami QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal nan alami."

Dan Demikianlah Paparan artikel yang dapat saya sampaikan Tentang Obat Untuk Memperbaiki Syaraf Telinga Yang Rusak, Semoga dengan adanya Informasi ini dapat menjadi solusi terbaik bagi anda yang sedang mengalami penyakit Syaraf Telinga Yang Rusak.Jika Berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No: 082.320.114.649 dengan menggunakan Format AJG seperti di bawah ini :


AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda

Kirim ke 082.320.114.649



Contoh ::



AJG : 4 Botol : Rismawan : Jl.Ampera No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.999.777.XXX

Kirim ke 082.320.114.649

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AJG ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AJG), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat (isi: 300ml/Botol)
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Untuk Memperbaiki Syaraf Telinga Yang Rusak

2komentar:

  1. apakah bisa obat herbal ini di gunakan utk anak dgn umur dibawah 2tahun??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Pak tidak bisa,,
      Minimal Untuk Usia 5 tahun...

      Terimakasih...

      Hapus