Cara Cepat Menyembuhkan Syaraf Terjepit

Ditulis oleh: -

Cara Cepat Menyembuhkan Syaraf Terjepit


Cara Cepat Menyembuhkan Syaraf Terjepit ,- Memang dengan ACE MAX'S lah Cara Cepat Menyembuhkan Syaraf Terjepit secara TUNTAS dan AMAN.Ace max's sendiri sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 & telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Sekilas Informasi

Syaraf terjepit atau syarat terjepit merupakan salah satu penyakit syaraf yang cukup banyak di derita dan sangat menyiksa, karena menimbulkan sensasi rasa sakit yang luar biasa, trutama ketika badan bergerak.Penyakit syaraf kejepit merupakan penyakit dimana syarat di dalam tubuh terjepit.Mengapa syaraf bisa terjepit?? Di karenakan terjadinya pergeseran cakram tulang rawan penyekat antar badan ruas tulang belakang sehingga sentral cakram tulang tawan tergeser keluar dari biasanya ke arah kiri atau kanan, dan akan langsung menekan syarak paravertebral.

Gejala yang umum terjadi dari penyakit saraf terjepit meliputi :
  1. Nyeri lokal di daerah saraf yang terjepit seperti leher atau punggung bagian bawah serta pinggang
  2. Mati rasa
  3. Otot kaki atau tangan lemah ketika kegiatan tertentu.
  4. kesemutan
  5. Sensasi terbakar.
Penyebab dari syaraf terjepit

Penyebab terjadinya syaraf kejepit karena adanya kesalahan posisi pada waktu tidur atau salah posisi tubuh saat mengangkat beban yang berat. Kurangnya pengetahuan tentang syaraf kejepit dapat menyebabkan banyak orang menyepelekan dari gejala syaraf kejepit ini. Apabila syaraf kejepit tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat maka dapat menyebabkan kerusakan yang bersifat permanen. Biasanya orang yang mengalami masalah syaraf kejepit terjadi pada bagian leher, pundak, pinggang, punggung, tulang bagian belakang, atau bagian tubuh lainnya yang dapat menimbulkan rasa sakit yang di ikuti rasa tidak nyaman pada daerah yang mengalami syaraf kejepit.

Cara Cepat Menyembuhkan Syaraf Terjepit Yang Ampuh & Manjur Dengan Ace Max's

Obat herbal Ace max's merupakan produk kesehatan kelas premium yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit syaraf terjepit secara AMAN, EFEKTIF, ALAMI serta MENYELURUH.

Ace max's ini telah teruji khasiatnya dan sudah banyak orang yang merasakannya dengan hasil yang memuaskan.Ace max's terbuat dari "ekstrak kulit manggis" yang di padukan dengan "ekstrak daun sirsak". Selain dapat menjadi obat alternatif syaraf kejepit, dapat juga di gunakan untuk pengobatan penyakit lainnya baik itu akut maupun kronis maupun Non Kronis.Karena, dalam obat herbal ace max's ini terkandung zat dan vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh, Seperti halnya zat XANTHONE yang berfungsi sebagai antioksidan, pelancar peredaran darah, Memperbaik syaraf tubuh yang rusak, Memperbaiki struktur organ tubuh yang rusak, DLL.#Cara cepat menyembuhkan syaraf terjepit

Berikut 5 Manfa'at Mengkonsumsi Obat Ace Max's, Antaralain::
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  3. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (Jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  4. Membantu mencegah penuaan dini (antiaging).
  5. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.

*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Syaraf Terjepit Dengan Herbal Ace Max's*

  • Nama     : Rufina Ginting
  • Umur     : 52 Tahun
  • Profesi  : Pensiunan Swasta
  • Asal     : Depok, Jawa Barat
  • Penyakit : Syaraf terjepit
Minum ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa.’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, Tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.Dan setelah saya sudah banyak minum 6 Botol ACE MAX'S, syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace mas namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Maka dari itu, Segera atasi sedini mungking penyakit syaraf kejepit yang sedang menimpa anda dengan Obat Ace max's.Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat ACE MAXS, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan KODE PRODUK " BOR " seperti di bawah ini::

BOR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

BOR # 4 Botol #Sutrisno # Jl.KH.Zainal Abidin, No.7 Rt 01/Rw 09, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung # 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*PERHATIAN : KAMI MENGINGATKAN KEMBALI WAJIB MENCANTUMKAN KODE ” BOR “ DALAM FORMAT PEMESANAN AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN PENGIRIMAN BARANG.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih Banyak Sudah Berkunjung Ke Website Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

0 komentar "Cara Cepat Menyembuhkan Syaraf Terjepit", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar