Obat Penghilang Benjolan Di Payudara Tradisional

Ditulis oleh: -

Obat Penghilang Benjolan Di Payudara Tradisional


Obat Penghilang Benjolan Di Payudara Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Penghilang Benjolan Di Payudara Tradisional dari ekstrak DAUN SIRSAK & KULIT MANGGIS direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit benjolan di payudara.Ace Maxs sendiri merupakan hasil produksi dari PT.H2O Internasional yang sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan juga telah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

PENJELASAN

Benjolan pada payudara, terutama jenis yang ganas pada umumnya tidak memiliki gejala di awal dan hanya dapat dideteksi melalui pemeriksaan fisik secara teliti atau skrining menggunakan mammografi.Selama fase premenstruasi, kebanyakan wanita mengalami pembesaran serta benjolan pada payudaranya serta payudara menjadi mengeras. Hal ini dapat mengaburkan pemeriksaan payudara untuk mencari benjolan yang dicurigai.Pemeriksaan sebaiknya diulangi lagi 1 bulan kemudian atau setelah periode menstruasi berikutnya. 

Istilah yang mungkin terkait dengan benjolan payudara :
  • Lumpektomi
  • Mastektomi
  • Mamografi Diagnostik
  • Kanker Payudara Pria
  • Fibroadenoma
BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???
  1. Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat
  2. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain
  3. Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  4. Benjolan di payudara berubah bentuk / ukuran
  5. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  6.     Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  7.     Kulit payudara terasa seperti terbakar

Obat Penghilang Benjolan Di Payudara Tradisional Berkualitas Dengan Ace Maxs

Obat multi-khasiat Ace maxs merupakan produk herbal kesehatan yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit benjolan di payudara secara EFEKTIF, ALAMI, AMAN serta MENYELRUH.

Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam obat alami Ace Maxs mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, Yang tidak terdapat pada buah lainnya, kandungan tersebut bernama xanthone. Xanthone yang terkandung dalam "kulit manggis" tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai anti tumor dan anti kanker.Xanthone mampu melawan berbagai penyebab benjolan di payudara, serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Sedangkan, Yang tidak kalahnya lagi yaitu khasiat "daun sirsak" yang terkandung dalam obat benjolan di payudara alami ace maxs juga memiliki kandungan gizi yang sangat alami untuk menyembuhkan benjolan di payudara.Kandungan gizi tersebut adalah acetogenins. Menurut berbagai penelitian yang dilakukan, acetogenins mampu melawan berbagai jenis kanker dengan efektif. Acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding kemotrapi atau jenis pengobatan lainnnya. Selain itu, acetogenins bersifat selektif dalam melawan penyebab, yakni hanya membunuh sel-sel jahat yang merugikan tubuh, sedangkan sel-sel yang sehat dan tidak merugikan tubuh tetap dipertahankan, itulah yang membuat obat benjolan di payudara alami sangat aman dikonsumsi, dan tidak memiliki efek samping sedikitpun.Berbeda halnya dengan kemoterapi, yang menyebabkan rambut rontok, mual dan berat badan turun drastis.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Benjolan Dengan Pelantara Obat Ace Maxs*
  • Nama: Lenny Helena Astuti
  • Umur: 25 Tahun
  • Asal: Jakarta
  • Profesi: Manajer Accounting
  • Penyakit: Bejolan Di Payudara
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun, setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum ace maxs oleh salah seorang teman dari teman saya.Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ace maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali.Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Maka dari itu, Segera atasi penyakit benjolan di payudara yang sedang menimpa anda dengan Obat Penghilang Benjolan Di Payudara Tradisional.Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat ACE MAXS, anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format BOR seperti di bawah ini::

BOR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

BOR # 4 Botol #Novi # Jl.KH.Abdul Rozaq, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung # 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format BOR ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (BOR), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (BOR), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

*Harga Resmi Ace Max's (isi: 350ml/Botol)*

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Penghilang Benjolan Di Payudara Tradisional

0 komentar "Obat Penghilang Benjolan Di Payudara Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar