Obat Asbestosis Tradisional

Ditulis oleh: -

Obat Asbestosis Tradisional


Obat Asbestosis Tradisional ,- Menjual ACE MAX'S Obat Asbestosis Tradisional nan herbal yang sudah tedaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."(KHUSUS UNTUK PEMBELIAN 1-2 BOTOL ACE MAX'S)

Sekilas Informasi

Gb: Penyakit Asbestosis
Asbestosis merupakan suatu penyakit saluran pernapasan yang terjadi akibat menghirup serat-serat asbes, dimana pada paru-paru terbentuk jaringan parut yang luas.Asbestos terdiri dari serat silikat mineral dengan komposisi kimiawi yang berbeda.Jika terhisap, serat asbes mengendap di dalam dalam paru-paru, menyebabkan parut.Menghirup asbes juga dapat menyebabkan penebalan pleura (selaput yang melapisi paru-paru).

Bagaimana dengan gejalanya??

Gejala asbestosis muncul secara bertahap dan baru muncul hanya setelah terbentuknya jaringan parut dalam jumlah banyak dan paru-paru kehilangan elastisitasnya.


  1. Gejala pertama adalah sesak napas ringan dan berkurangnya kemampuan untuk melakukan gerak badan.Sekitar 15% penderita, Akan mengalami sesak napas yang berat dan mengalami kegagalan pernapasan.
  2. Perokok berat dengan bronkitis kronis dan asbestosis, akan menderita batuk-batuk dan bengek.Menghirup serat asbes kadang-kadang dapat menyebabkan terkumpulnya cairan pada ruang antara kedua selaput yang melapisi paru-paru.Meskipun jarang, asbes juga bisa menyebabkan tumor pada pleura yang disebut mesotelioma atau pada selaput perut yang disebut mesotelioma peritoneal.
  3. Mesotelioma yang disebabkan oleh asbes bersifat ganas dan tidak dapat disembuhkan. Mesotelioma umumnya muncul setelah terpapar krokidolit, satu dari 4 jenis asbes.
  4. Amosit, jenis yang lainnya, juga menyebabkan mesotelioma.Krisotil mungkin tidak menyebabkan mesotelioma tetapi kadang tercemar oleh tremolit yang dapat menyebabkan mesotelioma.Mesotelioma biasanya terjadi setelah pemaparan selama 30-40 tahun.
  5. Kanker paru-paru akan terjadi pada penderita asbestosis yang juga merokok, Terutama mereka yang merokok lebih dari satu bungkus sehari. 

Gejala lainnya yang mungkin ditemukan:
  1. Batuk.
  2. Nyeri dada.
  3. Rasa sesak di dada.
Penyebabnya

Menghirup serat asbes bisa menyebabkan terbentuknya jaringan parut (fibrosis) di dalam paru-paru.Jaringan paru-paru yang membentuk fibrosis tidak dapat mengembang dan mengempis sebagaimana mestinya. Beratnya penyakit tergantung kepada lamanya pemaparan dan jumlah serat yang terhirup. Pemaparan asbes bisa ditemukan di industri pertambangan dan penggilingan, konstruksi dan industri lainnya. Pemaparan pada keluarga pekerja asbes juga bisa terjadi dari partikel yang terbawa ke rumah di dalam pakaian pekerja. 

Penyakit-penyakit yang disebabkan oleh asbestosis, Antaralain::
  1. Plak pleura (klasifikasi)
  2. Efusi pleura.
  3. Mesotelioma maligna.

Obat Asbestosis Tradisional nan Manjur Dengan Ace Max's

Obat multi khasiat Ace max's merupakan obat herbal hasil produksi PT.H2O Internasional yang pastinya berkhasiat dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit asbestosis secara EFEKTIF, AMAN, ALAMI serta TUNTAS.

"Ekstrak kulit buah manggis" dalam Ace Maxs memiliki kandungan zat senyawa XANTHONE sebagi sumber antioksidan tertinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas, membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Sedangkan, Yang tidak kalah hebatnya lagi yaitu kanfungan "daun sirsak" dalam Ace Maxs memiliki kandungan zat anti kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dalam melawan kanker di bandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi.Selain itu, daun sirsak terbukti mampu membunuh sel-sel kanker dari 12 tipe kanker yang berbeda seperti: kanker pankreas, kanker otak, kanker payudara, kanker rahim, kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker hati, DLL.

*Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit Paru Paru Setelah Mengkonsumsi Ace Max's*

  • Nama      : Gunadi Sasongko
  • Umur      : 48 Tahun
  • Asal       : Depok, Jawa Barat
  • Penyakit : Paru-Paru
Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya.Dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan.Saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, Tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan.Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX'S buat saya minum.Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, Karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya.Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ACE MAX'S tersebut.Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur.Setelah habis 6 Botol ACE MAX'S obat infeksi paru paru saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, Penyakit paru-paru saya semakin terpojok. idak mudah berkembang lagi sel-selnya, Tetapi saya terus minum ACE MAX'S untuk pencegahan, Tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Obat Multi khasiat ACE MAX'S.

Maka dari itu, Segera atasi penyakit asbestosis yang sedang menimpa anda dengan Obat Asbestosis Tradisional.Jika anda berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 0852.2133.0085 dengan KODE PRODUK " BOR " seperti dibawah ini ::


BOR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

BOR # 4 Botol # Murdianto # Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung # 085.217.999.XXX
KIRIM KE 0852.2133.0085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " BOR ",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.


  • Nomor dan KODE PRODUK diatas (BOR), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Obat Ace Max's Kembali Kepada kami.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin



 Kunjungi juga website kami http://pusatprodukherbal.com/ dan dapatkan berbagai Informasi kesehatan terbaru setiap harinya.

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Asbestosis Tradisional

0 komentar "Obat Asbestosis Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar