Obat Benjolan Di Sekeliling Vagina Terampuh

Ditulis oleh: -

Obat Benjolan Di Sekeliling Vagina Terampuh


Obat Benjolan Di Sekeliling Vagina Terampuh ,- Menjual ACE MAX'S untuk Obat Benjolan Di Sekeliling Vagina Terampuh dan sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 & telah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."(KHUSUS UNTUK PEMBELIAN 1 - 2 BOTOL)

Sekilas Informasi

Banyak faktor kemungkinan yang terjadi jika Anda menemukan benjolan pada Vagina, dan tidak semua benjolan yang ada pada tubuh kita adalah tumor maupun kanker, benjolan yang terjadi bisa saja di sebabkan karena infeksi atau peradangan kelenjar.

Vagina (dari Latin yang makna literalnya "pelindung" atau "selongsong") atau puki adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupiliabetina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil.Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct.Vagina merupakan alat reproduksi pada mamaliabetina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.Benjolan pada organ intim wanita (vagina) di sebabkan karena tersumbatnya kelenjar bartholin.

Kelenjar bartholin adalah berupa 2 buah organ di bawah kulit vagina yang seukuran kacang yang berperan dalam proses lubrikasi vagina.Jika kelenjar ini tersumbat, Sekresi cairan pelumas terjebak dan menyebabkan tumbuhnya benjolan kecil yang lembut, licin dan membengkak di dekat lubang vagina inilah yang menyebabkan Benjolan di vagina.

Dibawah ini beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada vagina, Diantaranya::
  1. Lipoma/Lifoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  2. Adenocarcinoma Bartholin: tumor ganas dari kelenjar Bartholin.
  3. Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat.
  4. Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina.
  5. Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  6. Kista Bartholin/abses kelenjar Bartholin: Kista ini berasal dari kelenjar bartholin yang tersumbat. Setiap wanita memiliki sepasang kelenjar bartholin pada bibir vagina.Kelenjar yang tersumbat menyebabkan munculnya benjolan (kista) dan dapat pula terinfeksi sehingga meradang.Bila sudah radang, maka benjolan akan menjadi nyeri, kemerahan, dan hangat. Bila terdapat nanah kemungkinan sudah menjadi abses/bisul.

Obat Benjolan Di Sekeliling Vagina Terampuh nan Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat multi-khasiat Ace Max's merupakan minuman kesehatan (Jus) hasil produksi PT.H2O Internasional yang 100% HALAL & ORIGINAL juga sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit benjolan di sekitar vagina secara TUNTAS, MENYELURUH, ALAMI, AMAN serta EFEKTIF.

Didalam Ace Max's terdapat Kandungan "Daun sirsak" memiliki senyawa yang terkandung didalam daun buah sirsak itu sendiri, senyawa yang bermanfaat tersebut bernama Acetoginin yang merupakan kumpulan dari senyawa-senyawa bulatacin, asimisin dan squamosin.Senyawa Acetoginin inilah yang bisa membantu memusnahkan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh.Manfaat daun sirsak untuk pengobatan kanker meliputi pengobatan untuk kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker usus besar, kanker hati dll. Senyawa-senyawa yang terkandung di daun sirsak bekerja secara selektif dalam pengobatan kanker, sehingga alternatif penggunaan daun sirsak untuk pengobatan kanker lebih aman sebab tidak akan merusak dan membunuh sel-sel sehat yang ada di tubuh.Hasil Laboratorium Daun sirsak membunuh tumor dan kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Ace Maxs mengandung Zat XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit manggis, Si "ratu eksotik" yang terkenal dengan sebutan "ratu segala buah (queen of fruits)".Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan PT.H2O Internasional menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai jenis penyakit lainnya.

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Benjolan Dengan Obat Ace Max's*
  • Nama     : Maria Goreta
  • Usia        : 49 Tahun
  • Profesi    : Ibu Rumah Tangga
  • Alamat    : Citayam – Bogor, Jawa Barat
  • Keluhan  : Benjolan Di Leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi.Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.Lalu saya diperkenalkan produk Ace Max's oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.Sebagai wujud kecintaan saya kepada bangsa dan negara Indonesia, Saya lebih memilih minum Ace Max's untuk menyembuhkan gangguan hati yang saya derita.Karena Ace Max's merupakan produk asli Indonesia.Cukup 30 ml pagi dan malam sesudah makan, gangguan hati lenyap.Saya minum 6 Botol Ace Max's selama 1 Bulan.

Maka dari itu, Segera atasi penyakit benjolan di vagina yang sedang menimpa anda dengan Obat Benjolan Di Sekeliling Vagina Terampuh.Jika anda berminat untuk memesan Ace max's, Langsung saja dengan cara mengirimkan SMS Ke No: 0852.2133.0085 dengan menggunakan KODE PRODUK " BOR " seperti dibawah ini::

BOR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Tlp Anda
Lalu Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

BOR # 4 Botol # Sriwahyuni # Jl.KH.Abdul Rozaq, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung # 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke0852.2133.0085

*PERHATIAN : KAMI MENGINGATKAN KEMBALI WAJIB MENCANTUMKAN KODEBOR DALAM FORMAT PEMESANAN AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN PENGIRIMAN BARANG.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Post by Obat Benjolan Di Sekeliling Vagina Terampuh

0 komentar "Obat Benjolan Di Sekeliling Vagina Terampuh", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar